Pujasera Untuk Sivitas, Theater Rasa UNAIR Resmi Beroperasi

SARPRAS - Komitmen Universitas Airlangga (UNAIR) dalam memberikan fasilitas terbaik dan bermanfaat bagi sivitas maupun khalayak umum, serta upaya dalam mengentaskan kemiskinan tercermin dalam Grand Launching Theater Rasa UNAIR di ASEEC (Airlangga Sharia & Entrepreneurship Education Center) Tower.

Berkat kerjasama yang luar biasa antara UNAIR dan PT Aswada Boga Rasa, grand launching Theater Rasa UNAIR sukses terselenggara pada Rabu (23/8/2023) di lantai 3 ASEEC Tower.

Kerjasama ini tidak hanya melibatkan dua pihak, namun juga UMKM Surabaya dan Yayasan Majelis Taklim Surabaya (Yamatas) yang tergabung dalam bagian dari Theater Rasa UNAIR.

Grand Launching Theater Rasa UNAIR dihadiri oleh Wali Kota Surabaya - Eri Cahyadi S.T., M.T., Wakil Rektor Bidang Sumberdaya - Prof., Dr. Muhammad Madyan SE., M.Si., M.Fin., Direktur Sarana dan Prasarana UNAIR - Nugroho Sasikirono, SE.,MM., Direktur Logistik, Keamanan, Ketertiban, dan Lingkungan UNAIR - Dr. Karnaji, S.Sos., M.Si., Owner Hidayah Catering - Ika Listiarini Rahayuningtias, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Theater Rasa UNAIR resmi beroperasi dan terbuka untuk umum. Terdiri dari 25 UMKM Surabaya dan puluhan makanan lezat, siap untuk memenuhi kebutuhan sivitas maupun khalayak umum. Berbagai menu yang ditawarkan antara lain oleh-oleh khas Surabaya, makanan daerah (rawon, soto daging, pecel, bakso, bakwan, dan lain-lain) dan cuisine (sushi, kebab, dimsum).

Tidak hanya makanannya yang enak, halal, dan ramah di kantong, Theater Rasa UNAIR juga menawarkan pelayanan yang ramah, tempat yang bersih dan instagramable.

Untuk pembayarannya, tidak perlu khawatir karena sistem pembayaran Theater Rasa UNAIR dilakukan secara terpusat, serta menerima pembayaran secara tunai maupun non tunai.

Peresmian Theater Rasa UNAIR merupakan wujud nyata dukungan UNAIR terhadap pelaku UMKM Surabaya, yang juga diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup dan mengentaskan kemiskinan.

  Kirim