Kenyamanan Civitas Menjadi Prioritas, DITSARPRAS Renovasi Tuntas Ruang Perkuliahan

Menyandang penghargaan The Most Improved University in Asia, Universitas Airlangga (UNAIR) menjadi perguruan tinggi yang paling pesat perkembangannya di Asia. Tak terkecuali dalam hal pembangunan dan penyediaan fasilitas terbaik bagi civitas UNAIR, salah satunya dengan adanya renovasi ruang di Gedung B Fakultas Vokasi.

 

Berbagai upaya telah dilakukan UNAIR untuk mengatasi permasalahan dalam kegiatan belajar mengajar, salah satunya melalui penyediaan sarana dan prasarana untuk meningkatkan kualitas proses belajar mengajar, yang pada ujungnya nanti adalah peningkatan prestasi civitas akademika.

 

Tidak berhenti sampai disana, UNAIR juga mempertegas bahwa sarana prasarana kampus tetap harus terus-menerus didata dan diperbaiki kondisinya untuk tetap menjaga fungsinya dapat dimanfaatkan guna mendukung keberhasilan proses belajar mengajar.

 

Seperti yang sudah diketahui bersama, Gedung B Fakultas Vokasi berada di Kampus B tepatnya di Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan No.28 – 30, Airlangga, Kecamatan Gubeng Surabaya. Gedung ini terdiri dari 2 (dua) lantai dengan total 7 (tujuh) ruang kelas dan 5 (lima) laboratorium. Gedung ini juga digunakan sebagai kantor manajemen, ruang dosen serta ruang tenaga pendidikan dari Fakultas Vokasi.

 

 

Dalam kurun waktu kurang lebih satu bulan, renovasi ruangan ini dilakukan mencakup perbaikan umum seperti pengecatan ulang dan pergantian atap yang dilakukan di 6 (enam) ruang, diantaranya 1 (satu) ruang kelas (Ruang B.102) yang terletak di lantai satu dan 4 (empat) ruang kelas (ruang B.201, ruang B.202, ruang B.203 dan ruang B.205) di lantai dua, serta 1 (satu) laboratorium pendidikan (laboratorium kitchen 206b). Kini, ruang-ruang tersebut sudah selesai direnovasi dan sudah dapat digunakan secara optimal untuk kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif dan nyaman.

 

 

Dengan direnovasinya ruangan-ruangan di Gedung B Fakultas Vokasi, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kenyamanan dalam kegiatan belajar mengajar bagi civitas akademika.

  Kirim