Griya Tawang Dwipantara dengan Pemandangan Indah Kota

SARPRAS - Griya tawang (penthouse) di gedung ASEEC (Airlangga Sharia Entrepreneurship Education Center) Tower menawarkan daya pikat pemandangan kota yang menakjubkan dari ketinggian.

 

Seperti yang kita ketahui bersama, ASEEC Tower merupakan gedung serba guna yang dimiliki oleh Universitas Airlangga dan dikelola langsung oleh Direktorat Sarana dan Prasarana (DITSARPRAS).

 

Griya artinya rumah dan Tawang artinya di awang-awang (langit), jadi Griya Tawang bisa diartikan sebagai suatu tempat yang biasanya terletak di lantai paling atas dari suatu gedung.

 

Griya Tawang gedung ASEEC Tower terletak di dua lantai teratas gedung, lantai 17 dan 18.

 

Kali ini, Griya Tawang Dwipantara menjadi fokus pembahasan.

 

Griya Tawang Dwipantara

 

Griya Tawang Dwipantara terletak di lantai 17 gedung ASEEC Tower dengan luas 211,53 meter persegi.

 

Griya Tawang Dwipantara mengusung konsep modern minimalis ala cafe, serta dilengkapi dengan minibar, menciptakan suasana hangat dan tentram.

 

Areanya cukup luas dan terbuka, memberikan kesan santai. Pilihan desain interior minimalis cenderung mengedepankan kesederhanaan, menghadirkan kesan elegan dan mewah.

 

Pencahayaan yang digunakan adalah cahaya alami dari sinar matahari yang masuk melalui jendela transparan bangunan.

 

Pengguna dapat duduk di dekat jendela sambil melihat pemandangan kota dari ketinggian, atau duduk di kursi bar untuk berbincang ringan.

 

Selain itu, ada ministage sebagai tempat live music atau homeband. Pengguna dapat menggunakan teleskop yang ada jika ingin melihat pemandangan kota lebih jelas.

 

Kabar baiknya adalah Griya Tawang Dwipantara tersedia untuk dinikmati publik. Daftar di SIPARU dan rasakan kemewahan yang ditawarkan Griya Tawang Dwipantara.

  Kirim