Grand Opening, BNI Sekaligus Simulasikan Mesin DigiCS

SARPRAS - Pada Senin, 23 Mei 2022, Bank Negara Indonesia (BNI) KCP Surabaya diselenggarakan di Gedung Airlangga Sharia Entrepreneurship Education Center (ASEEC) Tower dalam grand opening yang khidmat, lancar, dan meriah.

 

Setelah melalui proses yang cukup panjang mulai April 2021 hingga Mei 2022, BNI KCP Universitas Airlangga Surabaya akhirnya resmi dibuka dan mulai beroperasi mulai hari ini.

 

Pemimpin Wilayah 06 Surabaya Roy Wahyu Maulana, Wakil Pemimpin Wilayah 2, Wakil Pemimpin Wilayah 3, serta Pemimpin Kantor Cabang Surabaya (Pgs.) Bpk. RAH Kusandriyanto, dan tamu undangan lainnya menghadiri acara pembukaan.

 

Sambutan dari Pemimpin dan Rektor UNAIR

 

Turut hadir, Rektor Universitas Airlangga (UNAIR) Prof. Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA, Wakil Rektor 1 UNAIR Prof. Dr. Bambang Sektiari Lukiswanto, Wakil Rektor 2 UNAIR Dr. Muhammad Madyan, SE., M.Si, M.Fin, Sekretaris UNAIR Drs. Koko Srimulyo, M.Si, dan jajaran direktur UNAIR.

 

BNI juga mengundang Dra. Maria Ernawati, MM, Kepala BKKBN Provinsi Jawa Timur dan Kepala LLDIKTI Wilayah VII Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soeprapto, DEA.

 

Diawali dengan sambutan oleh Roy Wahyu Maulana selaku Pemimpin Wilayah 06 Surabaya, dan dilanjutkan dengan Prof Dr. Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA selaku Rektor UNAIR.

 

Pengguntingan pita menjadi inti dari grand opening BNI pagi ini, yang dibuka oleh Roy Wahyu Maulana, Pemimpin Wilayah 06 Surabaya dan Prof. Dr. Mohammad Nasih, Rektor Universitas Airlangga (UNAIR).

 

Tidak berhenti sampai di situ, BNI juga memperkenalkan langsung kantor barunya kepada Prof. Dr. Mohammad Nasih, dan melakukan simulasi pembukaan rekening di mesin DigiCS.

 

Mini Tour BNI

 

Untuk informasi lebih lanjut, mesin DigiCS ini adalah Customer Service Digital yang memungkinan pengurusan pembukaan rekening selesai dalam lima menit. Alat DigiCS ini memiliki tampilan yang mirip dengan mesin ATM biasa, tetapi dengan fitur didalamnya yang berbeda.

 

Dengan pembukaan kantor cabang BNI di ASEEC Tower ini diharapkan UNAIR dan BNI dapat terus menjalin kerjasama dan kolaborasi di masa depan untuk meraih tujuan masing-masing.

  Kirim