Hibah Sepeda Listrik, Dukung UNAIR Sebagai Green Campus

SARPRAS - Masih ingat 7 unit sepeda listrik yang disediakan Direktorat Sarana dan Prasarana Universitas Airlangga (DITSARPRAS UNAIR) 9 bulan yang lalu sebagai transportasi alternatif?. Sekarang, jumlah sepeda listrik telah meningkat menjadi 40 unit, bahkan lebih.

 

Misi DITSARPRAS untuk menjadikan UNAIR sebagai green campus akan terus berlanjut, salah satunya adalah penerapan efisiensi energi rendah emisi karbon dan pemanfaatan renewable energy secara menyeluruh.

 

Menjaga lingkungan agar tetap bersih dan nyaman, menciptakan kampus yang bebas polusi, serta perhatian dan partisipasi seluruh elemen civitas akademika dalam budaya pelestarian lingkungan adalah jalan yang dipilih oleh DITSARPRAS, agar setiap elemen kampus dapat berkontribusi menjadikan UNAIR sebagai green campus.

 

Misi DITSARPRAS juga dibanjiri sambutan hangat dan dukungan dari pihak luar melalui hibah sepeda listrik.

 

Tepat di tanggal 7 September 2022, tiga pihak luar secara simbolis menyerahkan hibah sepeda listrik kepada UNAIR.

 

Bertepatan dengan seminar "Livin’ up your financial", Bank Mandiri memanfaatkan momentum tersebut dengan menyerahkan hibah 20 unit sepeda listrik secara simbolis kepada Rektor UNAIR - Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak.,

 

Lebih dari 500 mahasiswa yang mengikuti seminar di Aula Garuda Mukti, lantai 5 Kantor Manajemen Kampus C UNAIR menyaksikan serah terima tersebut.

 

Di waktu dan tempat yang berbeda, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya juga telah menerima hibah sepeda listrik secara simbolis. Kedatangan Ibu Ani perwakilan dari PT. Sindotech Tritama dan pak Fahmizul Huda perwakilan CV. Multi Indo Jaya disambut secara langsung oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Prof. Dr. Muhammad Madyan, S.E., M.Si., M.Fin.. 

 

Hibah Sepeda Listrik dari PT. Sindotech Tritama

 

Dalam kesempatan ini, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya UNAIR menyampaikan terima kasih kepada PT. Sindotech Tritama dan CV. Multi Indo Jaya yang telah ikhlas dan semangat memberikan sepeda listrik kepada UNAIR.

 

Usai penyampaian singkat Wakil Rektor Bidang Sumber Daya UNAIR, dilanjutkan dengan prosesi penyerahan secara simbolis, PT. Sindotech Tritama menyerahkan 10 unit sepeda listrik dan CV. Multi Indo Jaya menyerahkan 5 unit sepeda listrik.

 

Hibah Sepeda Listrik dari CV. Multi Indo Jaya

 

Dengan dihibahkannya sepeda listrik ini, diharapkan dapat melakukan yang terbaik untuk menghemat sumber daya dan meningkatkan kualitas lingkungan, dengan mendidik sivitas akademika untuk menjalani gaya hidup sehat dan menciptakan lingkungan belajar yang kondusif secara berkelanjutan serta ramah lingkungan.

  Kirim