Suksesnya Summit Internasional: The Enhancement of Global Environmental Health and Sustainable Development

SARPRAS - Airlangga Sharia Entrepreneurship & Education Center (ASEEC) Tower kembali menjadi saksi suksesnya perhelatan Summit in Conjunction with International Conference on Community Development 2022 for University Branding yang diselenggarakan oleh World University Association for Community Development (WUACD) UNAIR.

 

Menjadi tuan rumah bukanlah hal yang mudah, namun WUACD UNAIR dan pihak terkait telah berupaya semaksimal mungkin menjalin kerjasama yang epic, sehingga agenda summit internasional ini dapat terlaksana dengan lancar dan juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi UNAIR.

 

Summit internasional ini dilakukan dalam format hybrid, dengan sekitar 34 pejabat universitas dari seluruh dunia berpartisipasi secara offline dan ratusan peserta online, yang merupakan bukti keberhasilan Summit in Conjunction with International Conference on Community Development 2022 for University Branding.

 

Summit internasional bertajuk “The Enhancement of Global Environmental Health and Sustainable Development”, diselenggarakan pada 10 November 2022 di Ruang Majapahit, Lantai 5, Gedung ASEEC Tower.

 

Sambutan Prof. Dr. Ni Nyoman Tri Puspaningsih selaku Chairperson of The International Conference on Community Development menjadi tanda pembuka dari pelaksanaan summit internasional ini.

 

Sambutan Prof. Dr. Ni Nyoman Tri Puspaningsih

 

Summit ini dibagi dalam 4 (empat) sesi yaitu Official Session, Short-Lecture Session (Parallel), Poster Presentation Session, dan Oral Presentation Session (Parallel).

 

Dalam Short-Lecture Session (Parallel) dan Oral Presentation Session (Parallel), partisipan dibagi ke dalam 6 ruang dengan mengangkat topik pembahasan yang berbeda, yaitu Green Economy, Blue Economy, Digital Economy, Health and Well-being, Tourism and Conservation, dan Food Security.

 

Setiap ruangan memiliki 4 (empat) invited speaker yang ahli di bidangnya. Pembicara akan mempresentasikan pandangan mereka tentang topik yang dibahas dan diakhiri dengan forum dan diskusi.

 

Kelancaran dan keberhasilan summit internasional ini menjadi fokus dan tujuan utama Direktorat Sarana dan Prasarana dalam menyiapkan fasilitas terbaik, mulai dari ruangan, lingkungan, fasilitas pendukung hingga keamanan.

 

Selamat kepada WUACD UNAIR dan semua yang terlibat atas suksesnya Summit in Conjunction with International Conference on Community Development 2022 for University Branding.

 

  Kirim