Pemukulan Gong Tandai Peresmian ASEEC Tower, Donnie Sibarani Turut Ucapkan Selamat

SARPRAS - Saat ini, di dalam gedung Airlangga Sharia Entrepreneurship & Education Center (ASEEC) Tower khusunya  di area lantai 1, Auditorium Ternate ada pemandangan yang berbeda.

 

Biasanya ASEEC Tower ramai dikunjungi orang dari pagi hingga sore hari, dan hampir tidak ada pengunjung di malam hari. Terkhusus hari ini, ASEEC Tower sudah penuh sesak hingga larut malam.

 

Hari ini menjadi hari yang paling dinantikan oleh seluruh warga Universitas Airlangga (UNAIR) karena hari ini merupakan hari peresmian ASEEC Tower.

 

Selain peresmian ASEEC Tower, hari ini juga merupakan hari pembubaran panitia Forum Rektor Indonesia dan Dies Natalis UNAIR ke-68.

 

Dipandu oleh dua presenter, ribuan penonton menyaksikan melalui live streaming youtube di channel Universitas Airlangga. Acara peresmian berlangsung dengan khidmat dan meriah. 

 

Rektor UNAIR Prof Dr Mohammad Nasih SE., MT., Ak., memukul gong menandai peresmian dan pengoperasian ASEEC Tower.

 

Pemukulan Gong Oleh Rektor Dalam Peresmian ASEEC Tower

 

Rektor juga menyampaikan bahwa properti  di ASEEC Tower tidak hanya diperuntukkan untuk warga UNAIR, tetapi juga terbuka untuk umum melalui sistem sewa, salah satunya pemesanan melalui website SIPARU.

 

Istimewanya, peresmian hari ini juga dimeriahkan dengan adanya konser yang diisi oleh beberapa band mahasiswa seperti Coboy Senior dan Melkas, Harun & Friends sebagai band pembuka, dan alumnus Fakultas Hukum Donnie Sibarani sebagai bintang tamu utama.

 

Siapa yang tidak mengenal Donnie Sibarani, sosok yang dikenal sebagai vokalis ADA Band sejak tahun 2002 dan akhirnya memutuskan untuk bersolo karir di tahun 2017.

 

Donnie Sibarani membuka dengan lagu Manja dan dilanjutkan dengan lagu Masih. Pada tahun 2003, ia merilis dua lagu ini bersama ADA Band.

 

Tak hanya itu, lagu-lagu seperti Surga Cinta, Haruskah Kumati, Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah), Kau Auraku, hingga Manusia Bodoh disenandungkan oleh Donnie dengan merdu dan penuh semangat.

 

Penutup Peresmian ASEEC Tower

 

Sebagai lagu penutup sekaligus acara hari ini, Donnie mengajak seluruh pimpinan untuk naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu Karena Wanita (Ingin Dimengerti) bersama-sama.

 

Dengan berakhirnya penampilan Donnie Sibarani, rangkaian acara Peresmian gedung ASEEC Tower dan pembubaran panitia Dies Natalis UNAIR ke-68 pun berakhir. 

 

Terimakasih dan selamat yang tak henti-hentinya kepada semua pihak yang berkontribusi pada keberhasilan dan suksesnya agenda hari ini.

 

Agenda hari ini adalah awal dari harapan besar akan kebermanfaatan ASEEC Tower ke depan bagi sivitas UNAIR dan masyarakat.

  Kirim