Universitas Airlangga Sambut Hangat Kunjungan Benchmarking Universitas Hasanuddin

SARPRAS - Hari ini, kehadiran Universitas Hasanuddin (UNHAS), Makassar, Sulawesi Selatan disambut hangat oleh Direktur Sarana dan Prasarana, Nugroho Sasikirono, SE.,MM., dan jajaran kasubdit dan kasi dari Direktorat Sarana dan Prasarana Universitas Airlangga (DITSARPRAS UNAIR) di ruang Toraja, lantai 4 Airlangga Sharia Entrepreneurship & Education Center (ASEEC) Tower.

 

Diwakili oleh Direktorat Pengembangan Usaha dan Pemanfaatan Aset, Universitas Hasanuddin yang diantaranya adalah Kepala Sub Direktorat Pemanfaatan Aset - Dr. Ir. Muh. Ridwan, S.Pt., M.Si., IPU, Perwakilan dari Satuan Pengawas Internal - Dr. Sabir Alwy SH.,M.S, Kasi Pemanfaatan Aset, Kasi Pengembangan Usaha, dan beberapa lainnya.

 

Kunjungan yang dilakukan oleh UNHAS ini bertujuan untuk benchmarking dalam peningkatan dan pemanfaatan aset yang dimiliki oleh UNHAS. Selain itu, dalam pertemuan pagi ini, juga diulas terkait pola pemanfaatan aset yang dilakukan oleh DITSARPRAS UNAIR, mulai dari aset di dalam hingga di luar gedung. 

 

Tak hanya itu, dalam diskusi yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam, turut dihadiri oleh Direktorat Logistik, Keamanan, Ketertiban, dan Lingkungan (DLKKL) yang diwakili oleh Kasubdit Logistik - Ahmad Mansur, S.IP., Kasie Perlengkapan dan Aset - Nanang Prasetiyono, S.T., dan staff.

 

Sedangkan dari Badan Pengawas Internal (BPI) diwakili oleh Dr. Sri Winarsi, SH., MH., QGIA.  dan dua staff.

 

Diskusi interaktif yang dilakukan oleh ketiga belah pihak, yang diawali dengan perkenalan satu sama lain, pembahasan sistem dan pola sewa menyewa aset, bentuk kerjasama dan pengelolaan kantin, pengelolaan parkir, pengelolaan dormitory, hingga pembahasan mendetail lainnya.

 

Kunjungan dari UNHAS dan diskusi yang dilakukan oleh ketiga belah pihak ini diharapkan dapat menambah insight baru dan membuka jalan kerjasama serta hubungan baik di masa depannya.

  Kirim