Kunjungi Universitas Brawijaya, DITSARPRAS UNAIR Studi Banding Pengelolaan Kantin

SARPRAS - Direktorat Sarana dan Prasarana Universitas Airlangga (DITSARPRAS UNAIR) melakukan kunjungan studi banding ke Universitas Brawijaya pada Jumat, 17 Februari 2023 tentang Pengelolaan Kantin.

 

Kunjungan Studi Banding tersebut diikuti oleh Kasubdit Perencanaan, Pemeliharaan dan K3 - Drs. Junaidi, Kasi Pengelola Fasilitas - Ainur Rofiq, S.Pd., Bendahara - Dwi Kurniawati, SE., serta 3 (tiga) orang staf Pemasaran. General Manager UB Kantin - Ditha Pradnya Bremantie, S.Pt., beserta jajaran Manajer UB Kantin menyambut baik kunjungan ini. 

 

Studi Banding UNAIR x UB Kantin

 

Dalam kesempatan ini, DITSARPRAS UNAIR dan UB Kantin saling bertukar pikiran dan mendiskusikan secara detail mengenai pengelolaan kantin oleh UB Kantin. Pembahasan yang diawali dengan latar belakang terbentuknya UB Kantin, kepengurusan UB Kantin, hingga hubungan kerjasama yang terjalin antara UB Kantin dan para tenant.

 

Ditha Pradnya Bremantie, S.Pt., General Manager UB Kantin menjelaskan bahwa pendirian Kantin Akademik Halalan Thoyyiban dilandasi oleh pengetahuan bahwa pikiran yang sehat bersemayam dalam tubuh yang sehat, dan untuk menjadi tubuh yang sehat diperlukan makanan dan minuman yang Halal Thoyyib.

 

“Lingkup pengelolaan UB Kantin terdiri dari 3 kantin yaitu Kantin Akademik Halalan Thoyyiban, Creative Land (CL), dan Pujasera,” jelasnya.

 

Kunjungan studi banding ini diharapkan dapat menjaga hubungan baik antara Universitas Airlangga dan Universitas Brawijaya, serta dapat saling melengkapi pengetahuan dan pemahaman satu sama lain tentang pengelolaan kantin, untuk selanjutnya dapat diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik.

  Kirim