Kantor Baru Dharma Wanita Persatuan Universitas Airlangga

SARPRAS - Baru-baru ini, Dharma Wanita Persatuan Universitas Airlangga (DWP UNAIR) menggelar grand opening atas relokasi kantor barunya, yang saat ini terletak di lantai 4 gedung Airlangga Sharia Entrepreneurship & Education Center (ASEEC) Tower.

 

Grand Opening berhasil diselenggarakan pada Jumat, 14 Januari 2022 dan berlangsung khidmat dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

 

Dihadiri Rektor Universitas Airlangga, Bapak Mohammad Nasih, yang akrab disapa dengan pak Nasih, Ibu Triyani Purnawati Nasih, selaku ketua DWP UNAIR, jajaran Wakil Rektor Universitas Airlangga beserta para istri, Direktur Sarana dan Prasarana beserta kasi dan kasubdit Direktorat Sarana dan Prasarana, serta ke-30 pengurus DWP UNAIR dari 45 pengurus DWP UNAIR.

 

Serangkaian Agenda di Acara Grand Opening Kantor Baru DWP UNAIR

 

Grand opening dimulai pada jam 08.00 WIB yang diawali oleh pembacaan ayat suci al-Qur’an, meliputi surat yasin, surat Ar-Rahman, dan surat Al-Waqi’ah.

 

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Bapak Mohammad Nasih dan Ibu Triyani Purnawati Nasih. Dalam sambutannya, Bapak Nasih menyampaikan pengenalan singkat mengenai fasilitas-fasilitas yang ada ASEEC Tower, sehingga fasilitas tersebut dapat digunakan oleh para pengurus DWP UNAIR.

Prosesi Grand Opening DWP UNAIR

Agenda selanjutnya adalah peresmian kantor baru DWP UNAIR oleh Bapak Nasih.

 

Dan acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Wakil Rektor II UNAIR, Bapak Muhammad Madyan dan syukuran.

 

Suasana haru, bahagia, dan bangga mendominasi acara dari awal hingga akhir acara. Relokasi kantor DWP UNAIR turut disambut baik oleh para pengurus DWP UNAIR sendiri.

 

“Sangat bangga, kantor DWP UNAIR dipindahkan ke lokasi yang lebih baik dan lebih luas. Terimakasih kepada Direktorat Sarana dan Prasarana yang telah memfasilitasi kantor DWP yang baru”, kata Bu Senidjah Juli Astuti.

 

“Kantor DWP yang baru ini sangat mewah dan fasilitasnya jauh lebih bagus dibanding kantor DWP UNAIR yang lama, tempatnya juga lebih luas”, tambahnya bangga.

 

Dengan adanya relokasi kantor DWP UNAIR ke ASEEC Tower, diharapkan dapat menambah kenyamanan dan tidak membatasi ruang gerak bagi para pengurus DWP UNAIR dalam menjalankan kegiatannya.




  Kirim