Aula Serbaguna Cocok Untuk Segala Agenda

SARPRAS - Suatu perusahaan atau institusi mau tidak mau perlu mengadakan rapat, konferensi, dan agenda lainnya. Tidak dapat dipungkiri bahwa venue atau ruang pertemuan harus dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan agenda.

 

Seperti namanya, ruang pertemuan adalah ruangan yang digunakan sebagai tempat untuk mengadakan rapat, mengadakan perkumpulan, rapat, diskusi, pelaksanaan tes, atau agenda lainnya.

 

Oleh karena itu, penting bagi ruang pertemuan untuk menyediakan fasilitas pelengkap untuk memastikan kelancaran agenda dan kenyamanan penggunanya.

 

Direktorat Sarana dan Prasarana Universitas Airlangga (DITSARPRAS UNAIR) selalu berupaya memberikan fasilitas yang lengkap dan modern.

 

Ruang pertemuan Sriwijaya adalah salah satu buktinya. Ruangan tersebut terletak di lantai 5 Gedung Airlangga Sharia’ and Entrepreneurship Education Center (ASEEC) Tower. 

 

Ruangan ini dapat digunakan untuk berbagai agenda seperti rapat, workshop, seminar, training dan pelatihan, tempat tes (test site), dan lain-lain.

 

Ruangan ini dapat menampung 200 orang. Dirancang dengan konsep konvensional, ruangan ini menampilkan dekorasi dan ornamen yang tegas dan elegan. Perpaduan warna putih, coklat tua, dan krem, memberikan kesan hangat dan nyaman.

 

Ruang Serbaguna SRIWIJAYA

 

Ada pilar-pilar yang sudah dilapisi bahan kedap suara dan bermotif. Lantai ruangan yang juga dilapisi karpet bermotif floral, berpola besar dengan kombinasi warna coklat tua dan krem menambah kesan klasik, mewah, dan luas. Warna furnitur dan aksen kayu yang lebih gelap serta warna hitam kursi menciptakan tampilan yang mahal untuk ruang pertemuan formal.

 

Ruangan ini bersifat kedap suara, sehingga suara yang dihasilkan di dalam ruangan akan terdengar lebih natural, dan jernih untuk didengar bersama suara aslinya. Namun, itu juga mencegah kebisingan terdengar hingga ke luar ruangan dan mencegah suara bocor ke luar ruangan terdekat.

 

Ruangan ini dilengkapi dengan fasilitas seperti koneksi Wifi, power supply untuk penggunaan elektronik, seperti laptop, microphone, sound system, dan charger gadget. 

 

Lalu, ada instalasi TV LED yang ditempel di pilar tengah ruangan dan videotron di bagian depan ruangan. Videotron adalah panel layar yang dibuat menggunakan teknologi lampu LED dengan kemampuan untuk menampilkan efek visual seperti gambar, video, diagram, chart, dan lain-lain.

 

Semua kemewahan tersebut dapat dinikmati khalayak umum dengan melakukan reservasi melalui situs resmi SIPARU (Sistem Pemanfaatan Ruang Direktorat Sarana Prasarana Universitas Airlangga).

 

Cara Reservasi Melalui SIPARU

 

Panduan Reservasi di SIPARU

  Kirim